Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

(Foto2) Razia Anak Punk di ACEH

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • (Foto2) Razia Anak Punk di ACEH

    Puluhan penggemar punk rock itu harus dicukur kepala mereka dan segala accesories tindikan pada tubuh mereka disita setelah Polda Aceh merazia mereka,dan menilai mereka tidak sesuai dengan syariat yang berlaku di Provinsi Aceh .

    Para pemuda tersebut kemudian dikirim ke sekolah polisi untuk menerima bimbingan mental dan spiritual selama sepuluh hari. Setelah itu mereka diizinkan kembali ke rumah.
















    sumber
    Last edited by BawaBerita; 15-12-2011, 09:01.

  • #2
    baguslah.. emang hrs di berantas tampang nya juga bikin orang serem bukan nya simpatik...

    Comment


    • #3
      Originally posted by RedJolie View Post
      baguslah.. emang hrs di berantas tampang nya juga bikin orang serem bukan nya simpatik...
      bener.. harus di berantas.. kalo ngeliat mereka bawaannya ngeri..

      Comment


      • #4
        setuju,
        karna muka-mukanya aja bikin takut..

        Comment


        • #5
          wah kasihan juga yah, tapi yang penting adalah pembinaan bagi mereka, bukan sekedar cukur rambut

          Comment


          • #6
            di Aceh aja begitu..kota lain bagaimana yah... prihatin..

            Comment


            • #7
              Memang pemerintah perlu memperhatikan bagaimana nasib generasi muda kita ini, termasuk yang seperti anak2 punk ini. Karena sebenarnya mereka bisa dikembangkan untuk hal-hal yang bermanfaat dong...Semoga pembinaan buat anak2 punk ini bisa mengubah mereka ya..jd org2 yg bertanggung jawab dan punya masa depan...

              Comment

              Working...
              X